Trezeguet: Hanya Zidane yang Pandai Mengelola Ronaldo

Bisikbisik.id – David Trezeguet mengomentari tentang masa depan Cristiano Ronaldo bersama Juventus. Dia menjelaskan ada ketegangan yang terjadi di ruang ganti Si Nyonya Tua.

Dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport, belum lama ini, Trezeguet mengatakan, perlakuan baik klub terhadap Ronaldo banyak mendapat kritikan. Itu yang menyebabkan ketegangan di ruang ganti Juventus.

“Jenius terhebat adalah merekrut Cristiano, tidak ada yang mengharapkan CR7 di klub yang DNA-nya selalu menjaga keseimbangan. Tentu saja, ada beberapa masalah dengan rekan satu tim, tapi dia mencetak 100 gol,” jelas Trezeguet, Minggu (4/7/2021).

Trezeguet menuturkan mungkin ada beberapa pemain salah paham dengan perlakuan yang diberikan Juventus terhadap Ronaldo. Hak istimewa itu yang membuat ruang ganti Si Nyonya Tua memanas.

Hanya ada satu pemain yang paham dengan sikap Ronaldo . Dia adalah Zinedine Zidane . Menurut mantan penyerang Juventuus dengan julukan Trezegol, Zidane merupakan salah satu pelatih yang pandai mengelola pemain bintang seperti CR7.

“Saya pikir tidak ada orang seperti Zidane yang tahu bagaimana mengelolanya. Di Juve, mungkin, ada kekurangan dialog. Seorang pelatih dapat mengambil seorang pemain, menunjukkan kepadanya permainan dan berkata: ‘lihat, Anda berjalan selama 90 menit. , bantu saya menang.’ Mereka membuat Anda menang dan Anda tidak bisa melawan mereka, Ronaldo adalah salah satunya dan juga Dybala. Lainnya, dengan rasa hormat, kurang,” pungkas Trezegol.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img