Bisnis Manis Kue Kering

Bisikbisik.id – Bagi Anda yang memiliki keahlian dalam membuat berbagai macam kue kering, sebaiknya manfaatkan keahlian tersebut dengan membuka usaha kue kering. Hal ini tentu mendatangkan keuntungan besar 

Kue kering atau cookies kerap menjadi salah satu hidangan yang wajib disajikankan di meja ruang tamu atau keluarga saat perayaan atau acara tertentu, seperti Hari Raya Idul Fitri, Natal, arisan atau sekedar kumpul bersama teman-teman. Usaha kue kering  saat ini juga dijadikan alternatif usaha tambahan terutama sejak pandemi Covid-19. Keuntungan bisnis rumahan ini juga boleh dibilang menguntungkan karena kue kering juga bisa sebagai bingkisan untuk diberikan kepada orang lain sebagai bentuk terima kasih atau penyambung silaturahmi.

Seperti yang dilakukan Ranny mantan karyawan Rumah Produksi ini misalnya, berawal dari hobi membuat segala macam kue kering, sehingga akhirnya mencoba membuat untuk dipasarkan. Dengan nama produk @tipawon_abdi, Ranny mulai berjualan produk rumahannya kepada teman terdekat.

“Saya mulai usaha ini sekitar satu tahun yang lalu. Berawal dari hobi bebikinan, trus nyoba buat jualan. 

Alhamdulillah, ternyata responnya lumayan bagus. Bagi yang udah nyoba katanya manisnya pas dan bikin nagih. Kukis ini namanya havermout coklat karena memang bahan dasarnya dari oat dipadukan dengan coklat dan kacang almond atau mete. Buat yang diet gula mah amanlah karna memang gak terlalu manis,” ujar Ranny.

Produk @tipawon_abdi ini punya 2 varian rasa, havermout coklat almond dan havermout coklat mete, soal harga terjangkau perpouchnya di jual Rp.50.000,-. Untuk menjaga kualitas produk @tipawon_abdi ini dibuat hanya berdasarkan pesanan, waktu pemesanan sampai pengiriman hanya dua hari saja,bagaimana tertarik untuk mencoba? Untuk pemesanan bisa via DM ig @tipawon_abdi

Atau WA 081770016640

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img