Life hacks gagal convert zoom to mp4 Jangan Panik

Bisikbisik.id – Lifehack gagal convert zoom untuk kalian yang sering gagal saat convert setelah zoom meeting, sebelum masuk ketutorial mari kita simak apa si Zoom Meeting itu.

Seperti dilansir dari Wikipedia.com Zoom adalah Zoom Video Communications, Inc. (Zoom) adalah sebuah perusahaan teknologi komunikasi Amerika Serikat yang berkantor pusat di San Jose, California. Perusahaan ini menyediakan layanan perangkat videotelefoni dan obrolan daring berbasis P2P komputasi awan yang digunakan untuk telekonferensi, bekerja jarak jauh, belajar jarak jauh, dan berhubungan sosial

Layanan ini diberikan gratis untuk pertemuan konferensi video hingga 100 pengguna, dengan dibatasi waktu penggunaan hingga 40 menit. Untuk memperpanjang waktu pertemuan dan menambah jumlah pengguna dalam pertemuan, Zoom menyediakan skema berlangganan dengan harga sekitar $15–20 per bulan. Zoom juga menyediakan layanan berlangganan khusus bagi pengguna bisnis dengan rentang harga $50–100 per bulan dengan fitur yang lebih diperkaya, seperti layanan Zoom Rooms

Zoom didirikan oleh insinyur dan mantan eksekutif perusahaan Cisco Webex, Eric Yuan, pada tahun 2011, dan meluncurkan layanan perangkat lunak sejak 2013. Pendapatan Zoom yang terus meningkat bersamaan dengan peningkatan jumlah pengguna menjadikan perusahaan ini mencapai status perusahaan unikorn pada tahun 2017 dengan valuasi mencapai $1 milyar.

Pada tahun 2019, Zoom menjadi perusahaan terbuka dan terdaftar di NASDAQ. Sejak awal 2020, penggunaan layanan Zoom terus meningkat sejak pandemi koronavirus baru merebak di dunia, menjadikan banyak pengguna menggunakan aplikasi ini sebagai layanan bertatap muka secara daring.

Begitu juga dengan masyarakat indonesia akhir akhir ini zoom meeting menjadi aplikasi yang populer dan banyak digunakan dikalangan masyrakat Indonesia, Terkait pandemic covid 19 yang belum redah, masyrakat khususnya diindonesia harus menerapkan PPKM Darurat, pemabatasan mobilitas di peruntukan untuk meminimalisir angka kasus covid 19 di Indonesia.

Baca juga :

Ingin Masuk 10 Top Global Mobile Legend? Yuk Simak Cara Berikut!

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

1 Comment

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img