Menag Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Sukseskan Program Vaksinasi

Pemerintah kembali kedatangan vaksin covid-19  Sinovac  sebanyak 8 juta dosis di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (22/07/21). Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengatakan kedatangan vaksin tersebut merupakan  komitmen pemerintah terhadap rakyatnya dari bahaya covid 19.

“Pada hari ini kita menyambut kedatangan vaksin sinovac tahap ke 29 sebanyak 8 juta dosis. Ini adalah bagian dari komitmen pemerintah, pada seluruh bangsa Indonesia dr bahaya covid19. Karena itu kita menyambut baik hadirnya vaksin ini dan juga akan semakin memperkuat langkah kita melewati ujian yang sangat kita rasakan berat ini.” Ujar Yaqut dalam akun YouTube Sekertariat Presiden, Kamis (22/07/21).  

Menteri Agama menyampaikan pemerintah menyambut baik kedatangan vaksin covid 19 tahap ke 29 ini, dimana program vaksinasi bagi masyarakat bertujuan untuk menuju herd imunity.

Program vaksinasi yang dilakukan pemerintah untuk melindungi masyarakat dari dampak terburuk pandemic covid 19. Seperti diketahui pemerintah sudah menargetkan program vaksinasi sebanyak 2 juta orang perhari di bulan Agustus, kedatangan vaksnin tahap 29 ini akan mendorong percepatan  program vaksinasi secara nasional. Untuk itu dirinya mengajak seluruh eleman masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi.

Baca juga :

Bekerja Sama dengan Fakultas Kedokteran, IKALUIN Gelar Vaksinasi.

“Oleh karena itu kami mengajak kepada tokoh agama, pimpinan ormas keagamaan, lembaga keagamaan dan seluruh elemen bangsa ini terus bersama-sama menyukseskan program vaksinasi. Dengan pro aktif mendatangi pusat-pusat vaksinasi dan membantu memberikan pencetahan kpd masy secara luas” lanjut Yaqut.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img