Wow Viral Ulang Tahun Tiktokers, Mengadakan Pesta di Tengah Masa PPKM, Warganet Kesal !

Bisikbisik.id – Pandemi Covid-19 belum usai, penurunan angka kasus masih sedikit. PPKM pun harus diperpanjang sampai tanggal 2 agustus 2021 dan mulai berlaku sejak hari ini. Ditengah tengah masa PPKM yang dimana pembatasan kegiatan beraktifitas masih saja ada yang tidak mematuhinya, baru baru ini media sosial tiktok dihebohkan dengan ada nya pesta ulang tahun tiktokers yang mengundang celotehan dan kritik dari netizen.

Setelah video viral ulang tahun tiktokers muncul, warga tiktok mulai mengkritik sikap dan tindakan yang dilakukan oleh tiktokers tersebut.

Tiktok @angelinngel

“Nih yang gini nih bayangin ya, ini yang post postnya tuh yang pada followernya tuh jutaan jutaan, bukannya kasih contoh yang baik udah tau pada lagi ppkm malah pada post dengan bangganya, gue bingung ! Tolong tindak dong ini satgas covid yang ini ko nggak ditindak !” Kata pemilik akun tiktok @angelinngel

Baca juga :

Trending Topik #Jokowi End Game Tembus 4,730 Cuitan
Dalam video viral ulang tahun tiktokers tersebut dapat dilihat pesta ulang tahun July Putri Seleb tiktok yang berlangsung di sebuah gedung, dan tamu tamu yang datang masih minim kesadaran prokes seperti ada yang tidak memakai masker, tidak physical distancing.

Video viral ulang tahun tiktokers yang di unggah oleh @angelinngel menuai kontroversi ada yang setuju dan tidak, rata rata yang tidak setuju ini dari kubu fans seleb tiktokers July Putri yang masih minim edukasi tentang aturan aturan yang berlaku selama masa pandemi, walaupun sudah diswab dan divaksin bukan berarti terbebas dari tertular nya virus covid-19.

Sedang yang setuju dengan pendapat @angelinngel lebih banyak ,seperti warganet satu ini berpendapat “Giliran orang lagi cari duit dibubarkan, giliran pesta didiemin hadeh meresahkan.”, kata akun tiktok @apaan431

Ada juga yang berpendapat “Mana followers seleb nya itu rata-rata masih dibawah umur”, tutur akun tiktok @lia.giveawayy

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img