Indonesia Kedatangan Vaksin Sinovac 21,2 Juta

Bisikbisik.id – Indonesia  kedatangan kembali vaksin COVID-19 dari perusahaan farmasi Sinovac Biotech atau yang dikenal dengan merek Sinovac sebanyak 21,2 juta dosis dalam bentuk bahan mentah.

Kedatangan vaksin COVID-19 tahap 30 disiarkan di akun YouTube Sekretariat Presiden Selasa siang di Bandara Soekarno-Hatta. Menteri kordinator Perekonomian Airlangga Hartarto menyampaikan pemerintah selalu memastikan keamanan kualitas mutu dan khasiat atau efikasi untuk seluruh jenis vaksin yang diperoleh.  Vaksin yang disediakan di Indonesia melalui proses evaluasi Badan POM dan rekomendasi dari ITAGI, WHO dan parah ahli.

“Bapak Presiden Joko Widodo menekankan bahawa vaksinasi COVID-19 adalah game changer yaitu langkah krusial untuk menentukan kesuksesan kita untuk keluar dari pandemi ini,” ujar Airlangga, Selasa (27/07/21).

Baca juga :

Danrem 174 Merauke Terus Berinovasi Agar Masyarakat Mau Divaksin.
Indonesia Kedatangan Vaksin Sinovac
Indonesia Kedatangan Vaksin Sinovac

Untuk itu dirinya meminta masyarakat tidak perlu khawatir untuk menerima vaksin covid-19. Vaksinasi menurut  Airlangga merupakan salah satu upaya keluar dari krisis pandemi COVID-19, dimana untuk mencapai kekebalan kelompok dibutuhkan sekitar 208 juta penduduk Indonesia yang perlu divaksin jumlah ini meningkat setelah ditambahkan kelompok anak berusia 12-17 tahun.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img