PD Pasar Jaya Koja Jakarta Utara Lakukan Pemasangan Stiker Di Toko Yang Pemiliknya Sudah Divaksin.

Bisikbisik.idPD Pasar Jaya Koja, Jakarta Utara melakukan pemasangan Stiker terhadap toko-toko yang pemiliknya sudah divaksin, dengan membuktikan surat vaksin yang sudah diterima oleh pedagang / pemilik toko.

“Dari 615 Pedagang yang ada di PD Pasar Jaya Koja, 355 Pedagang sudah divaksin. Sementara 260 pedagang lainnya belum”
kata Kepala pasar koja jakarta-utara, Febry Rozaldi saat ditemui di lokasi Pasar Jaya Koja, Jakarta Utara, Senin 2 Agustus 2021.

Dengan pemasangan stiker ini, Febry berharap seluruh pedagang pasar segera melakukan Vaksinasi Covid 19, sehingga diharapkan roda perekonomian di Pasar Jaya Koja segera pulih dan normal kembali.

pd pasar jaya
Pihak PD Pasar Jaya Koja bersama dengan salah satu pedagang yang sudah divaksin, untuk penempelan stiker yang menyatakan bahwa pedagang ini sudah divaksin

Pemasangan stiker di toko yang pemiliknya sudah vaksin ini merupakan dukungan PD Pasar Jaya terhadap pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid 19 di indonesia khususnya di lingkup PD Pasar Jaya Koja.

Baca juga :

PD Pasar Jaya Koja Lakukan Sosialisasi Prokes dan Vaksinasi Covid 19 Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar.
Sejumlah pedagang menyambut baik atas pemasangan stiker yang dilakukan petugas PD Pasar Jaya Koja. Dengan adanya stiker yang terpasang di toko, diharapkan para pengunjung tidak ragu untuk melakukan transaksi karena pemilik toko sudah divaksin.
pd pasar jaya
Petugas keamanan PD Pasar Jaya menempelkan stiker sebagai tanda bahwa pedagang ini sudah divaksin

“Dengan adanya program vaksin ini kita antara pedagang dengan pembeli itu jadi enak, leluasa dan lebih kondusif lah intinya mah, jadi antara pembeli itu tidak ada canggung”, Kata Bapak Ojil salah satu pedagang yang berdagang di area PD Pasar Jaya Koja.

Selain pemasangan stiker, PD Pasar Jaya Koja juga terus melakukan sosialisasi vaksin dan penerapan protokol kesehatan bagi pedagang dan pengunjung. Untuk menunjang pelaksanaan protokol kesehatan, pengelolaan pasar jaya koja Jakarta Utara menyediakan fasilitas cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh menggunakan Thermo gun saat memasuki area pasar. pengelolaan pasar Jaya Koja Jakarta Utara juga memasang pengeras suara disejumlah tempat untuk menghimbau kepada para pengunjung agar tidak terjadi kerumunan.

(Am)


Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img