PD Pasar Jaya Koja Lakukan Sosialisasi Prokes dan Vaksinasi Covid 19 Kepada Pedagang dan Pengunjung Pasar.

Bisikbisik.idPD Pasar Jaya Koja ,Jakarta Utara melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada seluruh pedagang yang melakukan aktivitas di lokasi pasar. Selain itu, sosialisasi vaksin Covid 19 juga terus dilakukan guna mendukung program pemerintah.

” Kebijakan ini harus disosialisasikan kepada seluruh pedagang dan pengunjung agar mereka memahami akan bahaya covid 19 dan agar pedagang serta pengunjung aman ketika berinteraksi diwilayah pasar koja karena semua sudah divaksin”, kata Kepala pasar koja jakarta-utara, Febry Rozaldi saat ditemui di lokasi PD Pasar Jaya Koja, Jakarta Utara, Senin 2 Agustus 2021.
PD Pasar Jaya Koja
Fasilitas cuci tangan di area PD Pasar Jaya Koja

Baca juga :

Wapres : Perlu Percepatan Vaksinasi Covid 19 di Provinsi Bali

Untuk menunjang pelaksanaan protokol kesehatan, pengelolaan pasar jaya koja Jakarta Utara menyediakan fasilitas cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh menggunakan Thermo gun saat memasuki area pasar. pengelolaan pasar Jaya Koja Jakarta Utara juga memasang pengeras suara disejumlah tempat untuk”woro-woro” agar tidak terjadi kerumunan.

Pengelola pasar juga mengimbau tetap melaksanakan protokol kesehatan dan dimonitor oleh masing-masing penanggung jawab yang ada di pasar.

Selain itu, pengunjung pasar juga diminta untuk selalu mematuhi protokol kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilisasi) saat akan masuk ke dalam pasar. Dengan begitu area pasar tidak menjadi tempat penularan penyakit, salah satunya Covid 19.(Am).

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img