Partai Golkar Mengapresiasi Kinerja pemerintah Atas Pertumbuhan Ekonomi Capai Target.

Bisikbisik.id – Pemerintah telah berhasil menguatkan pertumbuhan ekonomi dengan baik sehingga melepaskan Indonesia dari jurang resesi. “Pertumbuhan ekonomi kita saat ini sudah mencapai 7,07 persen melaju sangat signifikan dan ini sesuai dengan harapan kita kami dari Partai Golkar sebesar besarnya mengapresiasi kinerja dari pemerintah dan beberapa pihak yang terlibat sehingga kita terlepas dari yang namanya resesi dan ini sudah on the right track,” kata Ketua Komisi XI dari Fraksi Golkar Dito Ganinduto dalam konferensi pers, di Jakarta, Kamis (5/8).

Dalam konferensi persnya, merespon pernyataan Badan Pusat Statistik (BPS) yang melaporkan bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia 7,07 persen pada kuartal II-2021 secara year on year (yoy), Dito Ganindito didampingi, Wakil Ketua Badan Anggaran DPR, Muhidin M Said, Wakil Ketua Komisi IX DPR, Melki Laka Lena, dan 2 orang Anggota Komisi XI DPR, Misbakhun dan Puteri Komarudin.

Menurut Dito, pertumbuhan ekonomi Indonesia 7,07 persen adalah hasil dari kebijakan yang diberikan pemerintah bisa merupakan pertumbuhan ekonomi yang sangat besar sejak tahun 2004.

“Hal ini seiring diberlakukan kebijakan PPKM dalam mengurangi mobilitas masyarakat akan tetapi ekonomi tetap berjalan dengan baik yang ditujukan dengan pemyeimbangan aspek kehidupan life and livehood dengan beberapa stimulus,” ujarnya.

Baca juga :

Pemerintah Terus Dorong Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img