Satgas TNI Bantu Mengobati Warga Alami Kecelakaan.

Bisikbisik.id – Dokter Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letda Ckm dr. Andreas membantu mengobati warga masyarakat Kampung Walesi yang kakinya luka robek karena terkena parang.

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi S.I.P dalam rilisnya di Jayawijaya pada Sabtu (7/8/2021).

Dansatgas menyampaikan, pengobatan yang diberikan kepada warga seperti ini adalah wujud kepedulian Satgas TNI kepada masyarakat disekitar Pos Walesi. “Ini adalah upaya kami untuk membantu masyarakat, karena keterbatasan sarana kesehatan diwilayah ini,” ujarnya.

Sementara itu, Dokter Satgas Yonif RK 751/VJS saat dikonfirmasi menyampaikan, “pengobatan yang kami lakukan ini karena luka yang dialami oleh Ibu tersebut sudah cukup parah, kakinya robek karena terkena parang saat berkebun selebar 6 cm,” ucapnya.

Baca juga :

Satgas TNI Yonif 751 Bantu Warga Yang Sedang Kesusahan.

Selesai dilakukan pengobatan, Mama Aminah menyampaikan terimakasihnya kepada Satgas Yonif RK 751/VJS. “Mama ucapkan terimakasih banyak kepada bapak-bapak Satgas, khususnya bapak Dokter yang sudah bantu obati kaki mama yang luka, warga sangat terbantu dengan adanya Satgas disini karena salah satunya bisa jadi alternatif tempat berobat,” ungkapnya. (Am).

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img