Alami Kecelakaan, Wapres Doakan Ketum MUI Segera Pulih.

Bisikbisik.id – Ketua Umum MUI yang juga Rais Aam PBNU K.H. Miftachul Akhyar mengalami musibah kecelakaan mobil di ruas Tol Semarang – Solo, Jawa Tengah. Mendengar berita ini, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin turut mendoakan agar Kiai Miftach segera pulih dan sehat kembali.

“Kita doakan bersama, semoga Kiai Miftach segera pulih dan sehat walafiat kembali. Beliau sangat dibutuhkan oleh bangsa ini, khususnya dalam memimpin MUI dan jajaran ulama Syuriyah PBNU,” doa Wapres dikutip dari siaran pers Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi, Kamis (12/08/2021).

Lebih lanjut, Wapres mengungkapkan bahwa saat ini kondisi Kiai Miftach dan para pendampingnya semakin membaik setelah sempat ditangani di RSUD Salatiga.

“Alhamdulillah, saya baru telepon Kiai Miftach, kondisi beliau dan tiga pendamping beliau semakin membaik, sehingga siang ini sudah bisa keluar dari RSUD Salatiga, dan melanjutkan perjalanan ke Surabaya,” ujarnya.

Menurut Wapres, Kiai Miftach mengalami kecelakaan dalam perjalanan dari Jakarta ke Surabaya setelah menghadiri Konferensi Fatwa Internasional di Mesir.

Baca juga :

Wapres : Perlu Ciptakan Pengembangan Ekosistem Berkesinambungan.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img