Senam Banyak Manfaat Nya Untuk Tubuh Saat Pandemi Covid-19 !

Bisikbisik.id – Masa Pandemi Covid-19 Masih belum berakhir, prokes tetap harus dijalankan, dan tetap perkuat imun tubuh kita dengan cara berolahraga, dan makan minum yang sehat, salah satunya seperti komunitas senam yang satu ini, bernamakan Klub Jantung Sehat rutin mengadakan senam setiap minggu pagi di daerah Petukangan Utara Jakarta Selatan.

“Senam jantung sehat adalah senam baku, dimana senam jantung sehat bertujuan untuk pencegahan penyakit jantung”. Kata ibu Idayati selaku pelatih senam.

senam
Ibu Idayati

Ibu Idayati adalah pelatih senam yang angkatan ke -13 lulusan yang bersertifikat Yayasan Jantung Indonesia tahun 1996. Bu Ida juga pelatih pada 5 KJS yang berbeda wilayah, KJS Petukangan Utara, KJS Kecamatan Pesanggrahan, KJS Bintaro, KJS Puskesmas Kecamatan Pesanggrahan, dan yang terakhir KJS RPTRA Bintaro.

Klub Jantung Sehat tidak hanya memberikan senam jantung sehat, ada beberapa tipe senam lainnya yang dilakukan saat latihan.

“Kita beri senam aerobik, low impact, manfaat untuk tubuh, pertama membuat peredaran darah lancar, menjaga daya tahan tubuh, dan menambah imun kita, apalagi sekarang sedang ada virus corona”. Lanjutnya.

Baca juga :


Kemen PPPA Ajak Pemerintah Daerah Atur Regulasi Larangan Iklan Rokok.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img