Ribuan Warga Bandung Ikuti Serbuan Vaksinasi Di Seskoau.

Bisikbisik.id – Ribuan warga Bandung antusias mengikuti serbuan vaksinasi bagi masyarakat umum serta pelaku ekonomi kreatif (Parekraf) yang diadakan di GOR Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Sabtu (21/08/2021).

Animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 terlihat sejak pukul 07.00 WIB sudah mulai memenuhi tenda-tenda yang telah disediakan untuk menunggu registrasi yang baru dimulai pukul 08.00 WIB. Tercatat saat dibukanya registrasi sudah menembus 500 nomor pendaftaran.

Dirjian Stratops Seskoau Kolonel Pnb Ramot C.P. Sinaga, selaku koordinator kegiatan menghimbau kepada warga masyarakat yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

“Kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk melayani Bapak/Ibu sekalian, dan bantu kami dengan mengikuti instruksi panitia penyelenggara agar tiap tahapan vaksinasi dapat berjalan tertib, aman, dan lancar,” ujarnya.

Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, yang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi mengatakan karena akhir pekan tentunya banyak masyarakat yang akan meluangkan waktu untuk mengikuti serbuan vaksinasi ini.

“Ini adalah bukti bahwa kesadaran masyarakat semakin meningkat dan berharap percepatan vaksinasi guna mewujudkan herd immunity dapat segera terwujud,” ujarnya.

Baca juga :

Serbuan Vaksinasi Kembali Digelar Di Seskoau.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img