Asda II Buka Diklat KKN STAI Syamsul Ulum

Bisikbisik.id – Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, Cecep Mansur, membuka Pendidikan dan Pelatihan Kuliah Kerja Nyata (Diklat KKN) STAI Syamsul Ulum tahun ajaran 2021 – 2022, pada hari Minggu,  22 Agustus 2021, bertempat di Gedung KH. Achmad Sanusi STAI Syamsul Ulum. Prosesi pembukaan Diklat KKN di tandai dengan penyematan jas almamater kepada peserta oleh Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi.

Dalam sambutannya Asisten Daerah Perekonomian dan Pembangunan  mengatakan bahwa Pemerintah Kota Sukabumi mengapresiasi kegiatan Diklat KKN ini, karena akan memberikan wawasan untuk para mahasiswa mengenal potensi daerahnya. Dijelaskannya Diklat KKN sangat penting karena dalam diklat tersebut para mahasiswa dapat mengidentifikasi berbagai permasalahan dimasyarakat serta memberikan solusi mengatasi permasalahan tersebut.

Baca juga :

Penutupan Masa Ta’aruf Santri Baru Pondok Pesantren Al -Khoiriyah.
Diklat KKN STAI Syamsul Ulum diikuti oleh 195 orang mahasiswa. Dari jumlah tersebut 120 orang mahasiswa melaksanakan KKN di wilayah Kota Sukabumi dan selebihnya melaksanakan diwilayah Kabupaten Sukabumi. Diklat KKN akan dilaksanakan dengan dua metode yakni tatap muka serta virtual. Tujuan dari kegiatan ini diantaranya adalah pengembangan ilmu pengetahuan serta pengabdian kepada masyarakat.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img