Bertemu Presiden Bahas Pandemi, Puan: Semua Elemen Bangsa Harus Bersatu

Bisikbisik.id – Ketua DPR RI Puan Maharani bersama beberapa pimpinan lembaga tinggi negara lainnya hari ini bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Puan menegaskan komitmen DPR untuk bersama-sama pemerintah bahu membahu dalam menangani pandemi Covid-19.

“DPR RI memberikan apresiasi dan dukungan atas upaya pemerintah dalam bertindak cepat untuk mengatasi pandemi dan dampaknya pada bidang kesehatan, sosial, ekonomi, dan budaya,” kata Puan.

Pertemuan antara Presiden Jokowi dengan para pimpinan lembaga tinggi digelar di Istana Negara, Jakarta, Jumat (27/8/2021).

“Pemerintah agar terus meningkatkan kinerjanya dalam penanganan pandemi, yang diperlihatkan melalui kebijakan yang solid, implementasi yang bersinergi, dan adanya holding statement yang sama,” imbuh Puan.

Dalam pertemuan, kata Puan, Presiden Jokowi menyampaikan perkembangan penanganan pandemi Covid-19, termasuk program vaksinasi nasional di mana Indonesia saat ini berada dalam peringkat ke-7 negara dengan vaksinasi terbanyak di dunia.

“Semangat gotong royong dalam menghadapi Covid-19 sangat dibutuhkan. DPR akan terus membantu penanganan pandemi Covid-19 yang dilakukan pemerintah demi penyelamatan rakyat. Saatnya semua elemen bangsa bersatu melawan musuh bersama ini,” kata Puan.

Baca juga :

RDP Dengan DPR, Kepala Bakamla RI Uraikan Program Prioritas Nasional.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img