Presiden Tinjau Vaksinasi Masyarakat di Provinsi Lampung.

Bisikbisik.id – Presiden Joko Widodo mengawali kunjungan kerjanya di Provinsi Lampung dengan meninjau langsung program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Tanjung Karang, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, pada Kamis, 2 September 2021. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan kepada 100 pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Selanjutnya, Presiden meninjau program vaksinasi Covid-19 bagi para tenaga pendidik dan pelajar yang diselenggarakan di SMA Negeri 2 Kota Bandar Lampung. Kegiatan vaksinasi serupa juga dilaksanakan secara serentak di sejumlah wilayah lainnya.

“Pagi hari ini saya mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur beserta seluruh jajarannya di Provinsi Lampung karena hari ini melaksanakan vaksinasi di 16 lokasi, baik di puskesmas, di sekolah, juga di lapas. Semuanya dikerjakan secara bersama-sama,” ucap Presiden.

Kepala Negara berharap agar program vaksinasi di Provinsi Lampung dapat terus dilakukan, sehingga laju penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan.

Baca juga :

Saat Presiden Menyapa Peserta Vaksinasi di Provinsi Lampung.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img