Rilis di Indonesia, Vivo Y21s Handphone Entry Level dengan Spesifikasi Unggulan

Bisikbisik.id – Vivo dengan generasi Y-series telah resmi rilis di Indonesia (05/09/2021). Ponsel pintar dengan harga entry level ditawarkan dengan budget Rp2.799.000.

Gawai entry level dengan harga Rp 2 jutaan cukup memiliki daya saing di kelasnya. Vivo Y21s memiliki spesifikasi yang menarik dan dapat menunjang kebutuhan penggunanya.

Vivo Y21s dibekali dengan extended RAM 4 GB + 1 GB. Penyimpanan lapangan  128 GB sampai dengan 1 TB eksternal.

Selain itu Vivo Y21s juga dibekali dengan night camera dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAH dan memiliki kemampuan 18W Fast Charging.

Spesifikasi Vivo Y21s

Produk yang baru dikeluarkan pada 5 September 2021 menonjolkan spesifikasi antara lain memiliki body trendy slim design.

LCD yang dimiliki oleh Vivo Y21s, handphone entry level memiliki ukuran layer dengan LCD 6,51 inci.

Tampilan pada Vivo Y21s juga memiliki resolusi HD Plus. Resolusi HD Plus akan memanjakan penggunanya dalam menonton video dan kegiaatan multitasking menjadi lebih nyaman.

Ponsel yang memiliki harga kurang dari RP3 juta dilengkapi dengan USB Type-C. Ada audio jack 3,55 mm untuk headset atau earphone. Dilengkapi Wi-Fi dengan kecepatan jaringan 2,4 GHz/5GHz. Serta Bluetooth 5.0 dan terdapat finger print.

Keunggulan Vivo Y21s

Vivo Y21s digadang-gadang menjadi ponsel entry level yang akan diminati oleh para pengguna Vivo. Vivo Y21s memiliki desain yang trendi dan juga slim. Body ponsel ini memiliki ketebalan hanya 8mm dengan berat 182g. Body tersebut tentunya sangat ringan.

Ponsel ini juga dibekali dengan sistem keamanan satu kali sentuhan. Hal ini terjadi karena adanya teknologi tombol daya yang terdapat pada samping. Tombol ini memiliki fungsi sebagai finger print (sidik jari). Tidak hanya finger print yang terdapat pada ponsel pintar. Namun ponsel juga dilengkapi dengan fitur face access. Face access ini dapat berfungsi untuk membuka ponsel dengan sistem kejapan mata.

Vivo Y21s dibekali dengan kamera belakang utama yang memiliki kualitas kamera sebesar 50 MP. Kamera dengan kekuatan 50 MP dapat memberikan pengalaman penggunanya saat mengambil gambar atau untuk keperluan fotografi dengan hasil jernih. Tidak hanya bisa memberikan hasil yang jernih saja. Kamera dari Vivo Y21s juga dapat memberikan hasil foto super bokeh. Hal ini terjadi karena Vivo Y21s dilengkapi dengan fitur bokeh sehingga membuat hasil foto terlihat lebih bokeh secara alami.

Selain dapat menghasilkan foto dengan kualitas jernih dan foto bokeh, Vivo Y21s dapat menghasilkan foto super macro. Foto super macro dapat digunakan untuk mengambil objek secara dekat dengan titik fokus 4 cm.

Kamera selfie yang ada pada ponsel Vivo Y21s tidak kalah hebat dengan kamera utama. Kamera depan memiliki kekuatan sebesar 8 MP. Kamera depan dilengkapi dengan fitur face beauty yang akan membuat hasil foto lebih tajam dan wah!!

Beralih ke dapur pacu pada Vivo Y21s yang memiliki RAM sebesar 4 GB dan ROM sebesar 1 GB yang dapat diperbarui menjadi tambahan Extended RAM sebesar 2.0. membuat ponsel pintar ini lancar dalam menjalankan tugasnya alias tidak mengalami lag jika digunakan untuk aplikasi berat.

Selain itu Vivo Y21s juga dilengkapi dengan Chipset Mediatek Helio g80 dengan kecepatan CPU 2.0 GHZ yang memiliki pengolahan gambar dengan kualitas tinggi. Sekaligus fitur Hyper Engine yang dapat digunakan untuk bermain game dengan durasi panjang tanpa adanya lag.

Fitur yang dimiliki Vivo Y21s

Gawai entry level memiliki tiga slot kartu. Tiga slot kartu tersebut mendukung untuk memori hingga 1 TB. Melihat dari adanya slot kartu yang mendukung hingga 1 TB membuat ponsel pintar ini dapat menampung banyak file seperti video, musik, foto dan juga file.

Untuk yang suka bermain game atau seorang gamer, tentu anda tidak perlu khawatir. Gawai ini akan memanjakan anda dalam bermain game tanpa lag. Sebab Vivo Y21s terdapat fitur Multi-Turbo 5.0. Fitur Multi-Turbo akan meningkatkan kecepatan koneksi data dan kecepatan prosesor dalam bekerja dan tentunya dapat menghamat daya. Spesifikasi Vivo Y21s membuat para gamer nyaman jika menggunakan Vivo Y21s untuk bermain game. Gamer akan mendapatkan fitur Ultra Game Mode yang dapat digunakan untuk gaming. Dalam fitur ultra game mode terdapat 4D yaitu game vibration, game picture-in picture, do not disturb dan esports mode.

Tidak hanya fitur Multi-Turbo, pada dapur sistem Vivo Y21s terdapat fitur cooling system. Fitur cooling system digunakan agar ponsel tidak mudah panas dan menjaga kestabilan system.

Ketersediaan produk Vivo Y21s

Produk Vivo yang baru rilis beberapa hari yang lalu tersedia dalam dua varian warna. Pada series Y21s di Indonesia terdapat dua warna yaitu Midnight Blue dan Pearl White.

Bagi konsumen yang ingin membeli keluaran Y-Series Vivo Y21s anda dapat membeli pada situs resmi Vivo dan juga marketplace Vivo melalui Shopee. Program early buy dimulai pada tanggal 05 sampai dengan 09 September 2021.

Bagi pelanggan yang beruntung anda akan mendaptkan hadiah berupa color earphone dan juga mendapatkan paket data 138 GB dari IM3.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img