Kelezatan Rumah Makan Ibu Endang

Bisikbisik.id – Banyak kalangan masyrakat Indonesia yang mengalami efek pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir, khususnya dirasakan para pengusaha, dampak dari pandemi membuat para pengusaha mencari jalan keluar untuk keseimbangan ekonominya. Banyak pengusaha gulung tikar akibat daya beli yang menurun di era pandemi.

Tak banyak juga usaha yang masih tetap bertahan di masa pandemi ini, salah satunya Rumah Makan Ibu Endang, Rumah makan yang beralamatkan di Jalan Pahlawan Rempoa,Gang Cempaka Putih 1 No 15 RT 002/ RW 003 mendirikan usahanya di era pandemi Covid-19.

Rumah Makan Ibu Endang menyajikan variasi menu yang wajib dicoba oleh para kuliner, walau menu yang disajikan sudah banyak ditemukan dimana mana, tapi rasa dan harga yang membedakan.

Adapaun menu yang ditawarkan dari Rumah Makan ini :

Mie Ayam dengan toping , ada toping bakso, ceker atau bisa keduanya, selain itu tersedia juga Mie Yamin, harga berkisar Rp. 10.000 sampai 15.000

Tidak hanya Mie Ayam, Rumah Makan Ibu Endang juga menyajikan makanan box yang terbagi menjadi dua paket. Paket nasi box 1 berisikan nasi putih, ayam penyet/kremes/geprek, lalapan, dan sambal. Paket nasi box 2 berisikan nasi putih, ayam penyet/kremes/geprek, tahu goreng / tempe goreng, lalapan, dan sambal. Harga untuk paket 1 Rp. 20.000, sedangkan untuk paket 2 Rp. 24.000

Baca juga :

Agar UMKM RI Bangkit Pascapandemi Covid-19, Intan Fauzi Beberkan Strategi Ini

Rumah Makan Ibu Endang juga melayani pesanan untuk acara – acara besar seperti pernikahan, arisan, katring kantor dan masih banyak lagi dengan jumlah pesanan yang cukup besar.

Nasi Box yang siap dikirim – ( Sumber Foto : Rumah Makan Ibu Endang )

Cara pemesanan pun juga gampang, bisa langsung hubungi Whatsapp di 0813 – 9882 – 1339.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img