The Citizen Imbang Melawan Southampton

Bisikbisik.id – Pekan kelima Liga Primer Inggris yang berlangsung pada (18/09/2021) menyajikan laga antara Manchester City vs Southampton. Bermain di Etihad Stadium The Citizen hanya mampu imbang melawan tamunya.

Dengan hasil tersebut City harus puas mendapatkan 0 poin, sehingga posisi Man City sementara menempati peringkat ke dua, yang dimana posisi tersebut berpeluang tergusur, pasalnya MU baru akan bertanding besok malam.

Diawal pertandingan kedua tim saling mengambil insiatif untuk permainan menyerang, City mempuanyai peluang pertamanya di menit ke-22, berawal dari umpan silang Kyle Walker mampu disambut dengan sundulan keras Gundogan namun bola masih jauh melambung diatas gawang.

Di menit ke-32 kemudian giliran Gabriel Jesus yang punya peluang dari kubu tuan rumah. Tembakan striker asal Brasil tersebut diarahkan ke pojok kiri atas gawang Southampton namun Jan Bednarek dengan berani melakukan blok menggunakan kepalanya.

Hingga babak pertama usai masih belum ada gol yang tercipta dari kedua tim, skor 0 – 0 menutup paruh pertama pertandingan.

Diawal babak kedua kedua tim masih menemukan kebuntuan, di menit ke-61 Southampton hampir mendapatkan tendangan penalti, usai Walker dianggap melanggan Adam Armstrong di area kotak penalti, sehingga wasit yang memimpin jalannya pertandingan refleks mengeluarkan kartu merah.

Keputusan tersebut dianggap tidak adil oleh pihak City, akan tetapi saat VAR diputar kartu merah tersebut batal dikeluarkan, dan tidak terjadinya penalti.

Baca juga :

Liverpool Menang Telak atas Crystal Palace 3 – 0

Sampai babak kedua usai hanya jual beli serangan yang terjadi, dan permainan yang monoton yang dipertunjukan kedua tim, skor 0 – 0 bertahan sampai pertandingan usai.

Susunan Pemain

Manchester City (4-3-3) : Ederson Moraes, Kyle Walker, Ruben Dias, Nathan Ake, Joao Cancelo, Ilkay Gundogan, Fernandinho, Bernardo Silva, Gabriel Jesus, Raheem Sterling, Jack Grealish

Southampton (4-4-2) : Alex McCarthy, Kyle Walker-Peters, Jan Bednarek, Jack Stephens, Tino Livramento, Mohammed Elyounoussi, Oriol Romeu, James Ward-Prowse, Nathan Redmond, Che Adams, Adam Arstrong

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img