Asus Oled Menawarkan Pengalaman Baru Untuk Para Seniman

Bisikbisik.id – Teknologi terus berubah untuk mendukung kehidupan yang lebih baik lagi. Tak terkecuali dalam dunia elektronik khususnya laptop. Kini Asus salah satu Brand laptop yang selalu hadir dengan inovasi terbaik untuk dunia.

Di Indonesia , Asus kembali memberikan inovasi dengan menghadirkan dan memperkenalkan lini laptop dengan teknologi layar Asus Oled. Sebuah inovasi yang akan membawa tingkat produktifitas anda ketingkat yang lebih tinggi.

Dalam acara See The Difference With Asus Oled yang menghadirkan Raditya Dika seorang Content Creator, Fiersa Besari seorang Musisi, Indahkus seorang Dokter dan juga Penyanyi, serta WD Willy seorang Ilustrator.

Mereka memberikan cerita pengalaman selama menggunakan Asus Oled. Laptop sangat membantu dan memudahkan sekali untuk pekerjaan musisi. “Pada zaman dulu nulis musik di kertas, kalo sekarang hanya menggunakan laptop dan sangat memudahkan,” tutur Fiersa Besari menceritakan pengalamannya.

Raditya yang menggunakan laptop Asus Zenbook Pro 15 Duo Oled UX582 mengatakan bahwa layarnya bagus dan smooth. “Layarnya itu bagus , kalibrasi warnanya juga pas dan tentu intel processors sudah cukup untuk digunakan mengedit video,” ucap raditya.

Saat menggunakan laptop terlalu lama , pasti mata akan mengalami kelelahan dan mengakibatkan mata kering atau berair. Berbeda dengan Asus Oled yang memiliki teknologi layar yang membuat mata tidak mudah lelah. “Lama-lama di depan laptop tidak perlu khawatir karena teknologi Asus Oled memiliki teknologi untuk mata agar tidak mudah lelah,” pungkas Indahkus saat menceritakan pengalamannya menggunakan Asus Vivobook 15 Oled K513.

Baca juga :

7 Tips Merawat Laptop dengan Mudah, Agar Tetap Awet dan Tidak Gampang Rusak

Ilustrator merupakan seniman yang berprofesi khusus dibidang seni rupa yakni umumnya sebagai pencipta atau penyedia gambar ilustrasi demi memperjelas maksud suatu tulisan tertentu atau demi membuat terlihat menarik tampilannya. Laptop Asusu Zenbook Flip S 14 Oled sangat memudahkan pekerjaan seorang ilustrator. “Membantu selama mendesain dengan kecerahan warna yang pas serta layarnya yang bisa dilipat 360 derajat” ucap WD Willy.

Laptop Asus pun berkolaborasi dengan WD Willy dengan menghadirkan graskin dengan ilustrasi yang dibuat WD Willy dan tools kit.

Harga yang ditawarkan untuk laptop, sebagai berikut :

Asus Zenbook Pro 15 Duo Oled (UX582) : Rp. 42.999.000

Asus Zenbook Pro 15 Oled (UX535) : Rp. 23.999.000

Asus Zenbook Flio S13 Oled (U371) : Rp. 24.999.000

Asus Vivobook 15 Oled (K513) : Rp. 8.599.000

Asus Zenbook 13 Oled (UX325) : Rp. 15.799.000

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img