LG QNED Mini LED TV Kini Resmi Di Pasarkan Di Indonesia

Bisikbisik.id – Perusahaan teknologi LG Electronik kini resmi meluncurkan LG QNED Mini LED TV untuk dipasarkan di Indonesia, pada hari Kamis (23/09/21). LG QNED Mini LED TV dibekali dengan teknologi terbaru di pasarannya.

Produk keluaran LG terbaru yaitu LG QNED Mini LED TV mempunyai inovasi teknologi. Invosai teknologi terbaru dari LG QNED Mini LED TV terletak pada sisi reproduksi gambar. Reproduksi gambar pada LG QNED Mini LED TV berkolaborasi dengan dua teknologi jangkih. Teknologi itu adalah Quantum Dot NanoCell  dan juga Mini LED.

Keunggulan dari teknologi Quantum Dot NanoCall terletak pada reproduksi warna. Sedangkan untuk teknologi Mini LED terletak pada pengembangan pencahayaan latar atau yang biasa disebut dengan backlight. Teknologi Mini LED ini merupakan teknologi yang terbaik jika dibandingankan dengan produk LG Mini LED sebelumnya. Lampu Mini LED ini memiliki ukuran yang kecil tetapi memiliki kekuatan yang lebih besar dari pada LED yang biasa dijumpai pada TV LED pada umumnya.

Backlight yang dihasilkan oleh LG QNED Mini LED TV memiliki kerapatan yang nantinya akan memenuhi bidang layar.

“LED yang semakin banyak tersusun pada belakang tv, memungkinkan menghasilkan presisi untuk mengontrol pencahayaan.” Kata Hoony Bae selaku Product Home Entertainment PT LG Electronics Indonesia (23/09).

Kontrol pencahayaan dapat memanjakan penonton dari segi warna yang dihasilkan oleh LG QNED Mini LED TV.

Adanya lampu LED yang disusun lebih kecil dari pada LED pada umumnya membuat LG QNED Mini LED TV dapat menghasilkan contrast ratio. Contrast ratio yang dihasilkan oleh LG QNED Mini LED TV dapat dihasilkan sebanyak sepuluh kali lilipat.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img