Hause dan Fernandes Menjadi Mimpi Buruk MU, Setelah Kalah 0 – 1 Saat Menjamu Aston Villa

Bisikbisik.id – Manchester United kedatang tamunya Aston Villa pada pekan ke-6 Liga Primer Inggris, bertanding di Old Trafford Stadiun, Sabtu (25/09/2021) jam 18.30 WIB.

Aston Villa yang berkunjubg ke markas setan merah membawa bekal yang positif, pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, berhasil menumbangkan Everton dengan skor telak 3 – 0.

Jalannya pertandingan di babak pertama , Mu yang sempat mengungguli penguasaan bola, masih kesulitan untuk memecahkan kebuntuan.

Lain hal dengan Aston Villa yang bermain bertahan, mengandalkan serangan balik, masih kesulitan untuk mencetak angka.

Peluang pertama untuk Aston Villa, masih belum bisa berbuah gol di menit ke-14, permainan yang baik dari De Gea membuat gawang setan merah masih aman.

Berselang 3 menit kemudian giliran MU yang menciptakan peluang emas. Berawal dari serangan balik, Masoon Greenwood yang tanpa penjagaan memnggiring bola dari tengah lapangan , menusuk kedalam dari serangan sayap kiri, sayangnya ke egoisan Greenwood membuat setan merah tidak mendapatkan gol, melihat Fernandes dikotak pinalti tanpa penjagaan, Greenwood yang menguasai bola tidak mengoper ke Fernandes, mengambil keputusan untuk menggocek pemain belakang Aston, lalu melakukan tembakan, sayang nya tembakan tersebut masih bisa diantisipasi Martinez.

MU yang masih belum lepas dari kebuntuan, kembali menciptakan peluang, kali ini diciptakan pemain berkebangsaan perancis, Pogba yang mendapatkan umpan Fernandes dari kanan lapangan, dengan ancang-ancang Pogba menembak dengan kaki kirinya, sayang nya bola tersebut mengenai pemain belakang Aston Villa, hingga bola memantul keluar lapangan.

Luke Shaw yang terlihat mengalami kesakitan pada kakinya, harud ditarik keluar, Diogo Dalot masuk menggantikan pada menit ke-34.

Kali ini giliran Aston Villa membuat tekanan kepada pemain belakang MU, De Gea yang tampil sangat baik, lagi dan lagi berhasil mematahkan peluang Aston Villa. Gempuran Aston Villa , tak lepas dari MU yang kehilangan ritme bermain.

MU yang berusaha memperbaikin tempo permainan, memiliki lagi peluang pada menit ke-43, kali ini Maguire, sundulan yang didapatkan dari umpan tendangan sudut Fernandes, masih bisa dihalau Martinez.

Pogba yang bermain cukup baik, kembali memberikan peluang MU di menit ke 45, sundulan pemain perancis itu masih mengarah ke kiri tiang gawang.

Pluit babak akhirnya babak pertama ditiupkan, skor 0 – 0 mengakhiri babak pertama pertandingan MU vs Aston Villa

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

1 Comment

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img