Menpora Amali Harap PON XX dan Peparnas XVI Sukses Prestasi, Sukses Penyelenggaraan dan Sukses Administrasi

Bisikbisik.id – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali kembali menyampaikan harapannya penyelenggaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX dan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI di Papua tahun 2021 tidak hanya sukses prestasi saja, tapi juga sukses penyelenggaraan dan sukses administrasi kegiatan.

Hal ini disampaikan Menpora Amali dalam sambutannya pada acara penandatanganan Perjanjian Kerjasama Kemenpora dengan PB PON XX dan Peparnas XVI Papua Tahun 2021 terkait penyaluran Bantuan Pemerintah atas Dana Tambahan APBN untuk penyelenggaraan PON dan Peparnas di Auditorium Kemenpora, Senin (27/9) sore.

“Saya berpesan, khususnya kepada teman-teman Kemenpora agar pelaksanaan PON XX, sukses prestasi, sukses penyelenggaraan dan sukses administrasi,” harap Menpora Amali.

Sebab, menurut Menpora Amali, bila prestasi dan penyelenggaraannya saja yang sukses, sementara administrasi kegiatan tidak sukses, misalnya terkait laporan pengguanaan keuangan dalam kegiatan tersebut. Maka, bisa berakibat pada masalah hukum suatu saat nanti.

Dengan penandatanganan kerjasama yang disaksikan Jaksa Agung Muda Bidang Intelijen dan Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri, Menpora Amali mengingatkan jangan sampai pekerjaan adminitrasi yang dilakukan PB PON dan Peparnas maupun Kemenpora sembrono.

“Kehadiran beliau-beliau pada saat penandatanganan kerjasama ini membuat kita tenang, membuat kita aman, dengan catatan kita kerjakan sesuai dengan prosedur yang benar,” pungkasnya.

Baca juga :

Penguatan Prokes Jelang PON XX, BNPB Dorong 350 Ribu Masker Kabupaten Mimika

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img