Xiaomi Luncurkan Earphone TWS 3 Pro

Bisikbisik.id – Earphone Xiaomi TWS 3 Pro telah diluncurkan di Cina. Earbud stereo nirkabel sejati (TWS) baru yang mendukung pembatalan bising aktif adaptif (ANC) diluncurkan bersama smartphone Xiaomi Civi dan jam tangan pintar Xiaomi Watch Color 2 pada (27/09/2021).

Earphone Xiaomi TWS 3 Pro mirip dengan Apple AirPods Pro dan dilengkapi dengan pelindung berperingkat IP55 Dan tahan air. Xiaomi TWS 3 Pro dirilis menggantikan Earphone Xiaomi TWS 2 yang diluncurkan tahun lalu.

Xiaomi TWS 3 Pro akan dijual seharga CNY 699 (sekitar Rp.1.547.043) di Cina. Earphone hadir dalam pilihan warna Hitam, Hijau, dan Putih. tersedia untuk pre – order di negara asal. Baru bisa dipesan pada (09/10/2021). Namun, detail ketersediaan earphone di pasar global belum diumumkan.

Baca juga :

Xiaomi Civi Resmi Rilis Di China dengan 3 Varian Warna dan Teknologi Terbaru

Dilansir dari Weibo, Xiaomi mengklaim bahwa Xiaomi TWS 3 Pro adalah earphone TWS pertama di dunia yang hadir dengan codec LHDC 4.0 yang meningkatkan pengalaman mendengarkan dengan audio Hi-Fi.

Xiaomi TWS 3 Pro hadir dengan ANC adaptif. Ini termasuk mode peningkatan suara manusia, mode ambient, dan fitur pengurangan kebisingan tiga tahap. Earphone ini menawarkan kedalaman pengurangan kebisingan maksimum 40dB. TWS 3 Pro hadir dengan audio spasial dan menawarkan dukungan pengisian daya Tipe-C. Earphone ini memiliki fitur pelindung berperingkat IP55 dan tahan air.

TWS 3 Pro memberikan daya tahan baterai enam jam saat ANC dimatikan. Dengan casing pengisi daya, baterai bertahan hingga 27 jam. TWS 3 pro memiliki berat hanya 4,8 gram.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img