Ketua DPR Tinjau Vaksinasi di Sekolah, Siswa Senang Bisa Kembali PTM

Bisikbisik.id – Ketua DPR RI Puan Maharani meninjau vaksinasi pelajar dan santri yang diselenggarakan oleh Badan Intelijen Negara (BIN). Puan banyak mendapat ungkapan kegembiraaan dari para pelajar yang tengah bersiap mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) itu.

“Sakit nggak? Kalau sakit merem aja,” ujar Puan kepada Yohana, siswa kelas X SMKN 1 Cibinong saat disuntik vaksin. Program vaksinasi pelajar dan santri digelar serentak oleh BIN di sejumlah sekolah dan pondok pesantren se-Indonesia. Hari ini, Rabu (29/9/2021), Puan bersama Kepala BIN Budi Gunawan memantau vaksinasi di SMKN 1 Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di lokasi, Puan bertanya kepada pihak sekolah mengenai kesiapan pelaksanaan PTM terbatas. Ia juga ikut memeriksa lingkungan sekolah, termasuk sarana dan prasarana penunjang protokol kesehatan bagi peserta didik.

Puan juga berinteraksi dengan salah satu santri yang mengikuti program vaksinasi di SMKN 1 Cibinong. Puan bertanya apakah Pondok Pesantren tempat santri belajar tersebut aman dari Covid-19.

“Bener nggak ada yang Covid?” tanya perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu.

“Sehat semua Bu, nggak ada Covid-19 di ponpes saya,” kata salah seorang santri menjawab pertanyaan Puan.

Baca juga :

Menteri Bintang: Pengelola Ponpes Harus Tegakkan Aturan Sekolah Ramah Anak

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img