Liga Champions, The Reds Obrak Abrik Porto

Bisikbisik.id – Liverpool unggul saat bertandang ke Porto di Dragao, pertandingan kedua Grup B ajang Liga Champions yang diselenggarakan pada, Rabu (29/09/2021) dinihari tadi, Liverpool sukses menang telak dengan skor 5 – 1.

Kemenenagn tersebut membuat Liverpool dengan santai bertengger diposisi puncak klasmen sementara Grup B, dengan total yang didapat untuk saat ini 6 poin, unggul jauh dari tim kuat lainnya seperti Atletico madrid, AC Milan, FC Porto yang berada pada grup yang sama.

Awal pertandingan Liverpool langsung mengambil alih jalannya pertandingan, memaksa Porto harus bermain didaerah nya sendiri.

Meski serangan Liverpool bertubi-tubi, tetap Liverpool kesulitan mencari celah untuk mencetak angka.

Liverpool membuka keunggulann pertamanya melalui Mohammed Salah, Salah yang merebut bola dari kaki Zaidu Sanisu, setelah sanisu gagal membuang bola hasil tepisan kiper Porto, dengan cepat Salah merebut bola, dan langsung melepaskan tembakan yang langsung mengarah kegawang. Tendangan Salah berhasil membuat Liverpool ungguli Porto 1 – 0.

Baca juga :

Solksjaer Optimis MU Bisa Lolos Fase Grup F Liga Champions

Liverpool kembali unggul di menit ke-45, Gol Sadio Mane berkat umpan dari James Milner, berhasil merubah kedudukan menjadi 2 – 0. Hasil sementara ini bertahan hingga turun minum.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img