Seperti Kuda Hitam, FC Sheriff Taklukan Real Madrid di Ajang Liga Champions

Bisikbisik.id – FC Sheriff kembali membuat kejuatan saat bertandangan ke Santiago Bernabeu markas Real Madrid, pada lanjutan pertandingan kedua babak penyisihan Grup D Liga Champions musim 2021/2022.

Bertanding pada, Rabu (29/09/2021) dini hari. FC Sheriff sukses menaklukan tuan rumah dengan skor 2 – 1. Hasil tersebut membuat publik Santiago Bernabeu, pasalnya FC Sheriff adalah tim yang tidak diperthitungkan untuk dapat bersaing di Grup D.

Bermaterikan pemain tanpa Toni kroos dan Modric, Real Madrid megandalkan Hazard yang diposisikan disayap kanan, Benzema yang bermain sebagai penyerang murni akan menjadi tumpuan tim untuk mencetak angka.

Kejutan dimulai di menit ke-25, gawang Madrid kebobolan. FC Sheriff berhasil membuka keunggulan lebih awal, gelandangan asal Uzbekistan Jasurbek berhasil memanfaatkan assit dari Silva Leite, gol Jasurbek mengubah skor sementara menjadi 1 – 0 untuk keunggulan Sherrif.

Madrid yang bermain sejak menit awal menguasai jalannya pertandingan, justru harus kebobolan terlebih dahulu, Madrid yang mengalami kebuntuan belum dapat mencetak angka.

Hingga jeda turun minum, jual beli serangan dipertontonkan, tidak ada gol yang tercipta kembali, skor 1 – 0 bertahan sampai pluit babak pertama selesai ditiup.

Baca juga :

Messi Sumbang Gol, Saat PSG vs Man City di Liga Champions

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img