Solksjaer Optimis MU Bisa Lolos Fase Grup F Liga Champions

Bisikbisik.id – Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berbicara di depan media mengenai pertandingan MU yang akan datang saat bertemu Villareal pada ajang lanjutan Liga Champions Fase Grup F, yang rencananya akan dijadwalkan, besok (30/09/2021) 02.00 WIB.

Dibalik kekalahan dari Young Boys pada pertandingan pembuka Fase Grup Liga Champions, Setan Merah ingin sekali melejit di Grup F, hal tersebut diungakapkan Solksjaer didepan media.

Solksjaer juga berbicara tentang keinginan skuad untuk membuat kemenangan kembali dikancah Liga Champions, sambil memberikan berita tim terbaru dan banyak lagi, ketika berbicara dengan wartawan melalui tautan video.

Ole Gunnar Solksjaer juga menjelaskan terkait dengan situasi tim saat ini, khususnya Luke Shaw dan Maguire.

“Luke Shaw sudah masuk hari ini, jadi saya akan memberinya kesempatan untuk pertandingan besok. Dia tidak berlatih dengan tim. Harry sepertinya tidak akan dimainkan, itu tidak terlihat bagus. Selain itu, Hary juga masih dalam keadaan memar saat laga melawan Aston Villa Kemarin, kami harus siap untuk melupakannya.”, Kata Ole saat melakukan Konferensi Pers didepan awak media.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img