Kunjungan Kerja Ke Jawa Timur, Wapres Tinjau Kawasan Industri Halal.

Bisikbisik.id – Setelah sehari sebelumnya berkunjung ke Provinsi Jawa Barat, hari ini Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin kembali melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, Kamis (30/09/2021).

Sekitar pukul 07.45 WIB, Wapres beserta rombongan terbatas dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 500 TNI AU, lepas landas dari Pangkalan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Bandara Internasional Juanda Surabaya.

Dalam kunjungan ini, Wapres diagendakan memimpin rapat koordinasi (Rakor) penanggulangan kemiskinan ekstrem di Gedung Negara Grahadi Surabaya, bersama Gubernur Jawa Timur beserta Bupati Lamongan, Bupati Bojonegoro, Bupati Sumenep, Plt. Bupati Probolinggo, dan Bupati Bangkalan yang wilayahnya masuk prioritas penanganan kemiskinan ekstrem 2021.

Rakor ini merupakan bagian dari rangkaian kunjungan kerja Wapres ke 7 provinsi prioritas penanggulangan kemiskinan ekstrem 2021, yakni Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Papua, dan Papua Barat, untuk berdiskusi langsung dengan jajaran pemerintah daerah sebagai upaya percepatan pengurangan kemiskinan ekstrem.

Baca juga :

Wapres Minta Pemutakhiran Data dan Informasi Kelompok Penerima Manfaat.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img