Lantik Pimpinan Tinggi Pratama, Menteri Johnny: Realisasikan Langkah Akseleratif Transformasi Digital!

Bisikbisik.id – Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate melantik 10 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Kementerian Kominfo. Menurutnya, kehadiran pejabat yang baru dilantik melengkapi rangkaian upaya dan semangat transformatif yang terus mengiringi perjalanan tumbuh kembang bangsa Indonesia.

Menkominfo menyampaikan selamat dan berharap agar pejabat yang baru dilantik menerapkan semangat pengabdian yang produktif, kolaborasi dan sinergi yang positif dan efisien bagi pengembangan sektor komunikasi dan informatika di Indonesia.

“Dengan jabatan baru yang diamanatkan kepada bapak-bapak dan ibu sekalian, meskipun berbeda satuan kerja antara satu sama lain, namun kita sebagai keluarga besar Kominfo tetap harus memiliki satu tarikan nafas yang sama yakni berupaya secara optimal, seoptimal mungkin merealisasikan langkah akseleratif bagi transformasi digital nasional,” ujarnya dalam Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di Lapangan Anantakupa Kementerian Kominfo, Jakarta, Kamis (30/09/2021).

Menurut Menteri Johnny, seiring dengan kemajuan dunia yang makin modern dan sophisticated, berbagai perubahan dan disrupsi yang terjadi utamanya kemajuan sektor digital hendaknya dipandang sebagai suatu kesempatan emas.

“Kita terus mendorong utilisasi berbagai inovasi teknologi dan perkembangan digital secara optimal, melalui agenda-agenda besar yang simultan dengan semangat transformatif yang inklusif dan berdampak luas bagi Indonesia,” ujarnya

Baca juga :

Momentum 20 Tahun, Sekjen Mira: Kominfo Hadir sebagai Solusi

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img