Spesifikasi dan Harga Laptop Gaming Dell G15 dan G15 Ryzen Edition yang Baru Rilis

Bisikbisik.id – Bagi kamu yang suka dan memiliki hobi bermain game pc dan lagi mencari-cari laptop gaming yang sesuai dengan kriteria kamu. Mungkin laptop keluaran baru dari Dell dapat menjadi solusinya. Pada hari Rabu (29/09/2021) Dell resmi memperkenalkan laptop terbarunya dengan G-Series yaitu G15 dan G15 Ryzen Edition.

Dua laptop gaming keluaran terbaru dari Dell memiliki desain yang tidak berbeda jauh. Keduanya memiliki kesamaan.

Perbedaan pada kedua laptop gaming ini hanya terletak pada dapur pacunya. Seperti terletak pada prosesor (CPU) dan pengolahan grafis (GPU).

Pertama-tama kita akan bahas terlebih dahulu mengenai apa saja sih spesifikasi dari laptop gaming Dell ? Mungkin dengan menjabarkan spesifikasi laptop gaming Dell G15 dan G15 Ryzen Edition bikin kamu tertarik untuk membeli…?

Spesifikasi Dell G15 dan G15 Reyzen Edition

Dua laptop gaming Dell G15 dengan versi regular dibekali dengan prosesor tertinggi yaitu Intel Core i7-11800H, generasi 11.

Sedangkan pada bagian pengolahan grafis (GPU) laptop gaming ini didukung dengan GPU hingga Nvidia Geforce RTX 3060.

Kemudian pada laptop gaming G-Series yaitu G15 Ryzen Edition, dibekali dengan prosesor yaitu AMD Ryzen 7 5800H. Sedangkan pada bagian pengolahan grafis, laptop ini sama dengan G15 yang membedakan adalah G15 Ryzen Edition menggunakan Nvidia GeForce RTX 3050 dan 3050 Ti.

Selanjutnya  G15 juga terdapat fitur memori DDR4 3200 Mhz. Memori tersebut dapat diupgrade oleh pengguna, jika diperlukan.

Melihat spesifikasi pada dapur pacu laptop gaming G15 Ryzen Edition, bahwa G15 Ryzen Edition menjadi laptop gaming terbaik diserinya.

Pada bagian penyimpanan, kedua laptop gaming G15 dan G15 Ryzen Edition dibekali dengan aspek penyimpanan hingga 32 GB. Kemudian pada penyimpanan SSD laptop gaming dibekali sampai 512 GB.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img