Wapres Hadiri Konferensi Internasional UIN Ar-Raniry Gelar.

Bisikbisik.id– Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh menyelenggarakan konferensi internasional dengan menghadirkan Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Wakil Presiden Indonesia ke-10 dan 12 M Jusuf Kalla dan Wakil Presiden Indonesia K.H. Ma’ruf Amin sebagai pembicara utama.

Kegiatan International Conference on Islamic Studies (ICIS) Tahun 2021 yang mengusung tema “Islam and Sustainable Development” berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 4-5 Oktober 2021 secara virtual dan dibuka secara resmi oleh Wakil Menteri Agama RI, Dr Zainut Tauhid Sa’adi MSi.

Dalam amanatnya, Wakil Menteri Agama RI Dr Zainut Tauhid Sa’adi MSi berharap melalui kegiatan konferensi tahunan yang diselenggarakan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Ar-Raniry Banda Aceh akan melahirkan suatu rekomendasi penting bagi pembangunan masyarakat Islam di Indonesia, apalagi Aceh merupakan kawasan Serambi Mekkah, yang sejak dari dulu sangat terkenal dengan kebudayaan Islam nya.

Selain itu, Wakil Menteri Agama RI Dr Zainut Tauhid Sa’adi MSi juga menginginkan agar hasil-hasil diskusi selama pergelaran ICIS ini dapat memberikan manfaat bagi penguatan program-program di lingkungan Kementerian Agama sendiri.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img