‘Terduga’ Maling Motor Dibakar Hidup-Hidup di Bangkalan Viral

Bisikbisik.id – Selasa dinihari sekitar pukul 04.00 WIB (05/10/2021) puluhan warga Dusun Rabasan, Desa Duwek Buter, Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan berhasil mengamankan seorang pria yang diduga ‘maling’ di daerah tersebut. Pria Mr. X yang diduga maling tersebut akhirnya dibakar hidup-hidup oleh massa yang ada ditkp bersamaan dengan sepeda motor yang ditumpanginya kala itu.

Lantas pembakaran ini pun diketahui dilakukan di sebuah lahan kosong di Desa Duwek Buter. Warga pun geram karena kerap kali kendaraan bermotor mereka hilang tanpa diketahui siapa pelakunya. Alhasil, begitu Mr. X diamankan, massa pun sempat mengamuk dan memukul hingga lebam Mr. X tersebut sebelum dibakar hidup hidup.

Hal ini pun dibenarkan langsung oleh Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nursiyo Dwiyogo, S.H., M.H. ketika ditemui di Mapolres Bangkalan siang hari ini, Rabu (06/10/2021). AKP Sigit menjelaskan jika informasi yang diterima oleh pihak kepolisian di Lapangan, sebelum Mr. X dibakar hidup-hidup, massa telah melakukan pemukulan. “Pelaku ‘terduga’ maling motor itu sebelum dibakar hidup-hidup, sempat diamuk massa. Mungkin warga sudah memuncak kemarahannya sehingga tidak bisa dikendalikan, akhirnya pelaku ‘terduga’ dibakar hidup-hidup di lahan kosong,” terang AKP Sigit.

Baca juga :

Polri Soal 57 Pegawai Tak Lolos TWK KPK Direkrut Jadi ASN : Mereka Masih Punya Masa Depan

Tak hanya itu saja, menurut AKP Sigit pihaknya hanya membutuhkan waktu 1×24 jam untuk bisa mengungkap pelaku ‘terduga’ yang dibakar oleh massa. “Hari ini, (rabu.) Timsus Satreskrim Polres Bangkalan berhasil mengungkap jasad Mr. X itu. Korban ‘terduga’ maling tersebut berinisial R dan merupakan warga Parseh, Kecamatan Socah,” terang AKP Sigit.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img