Transfer Mbappe ke Real Madrid: Perez memberikan petunjuk besar bahwa kesepakatan akan diselesaikan pada Januari

Bisikbisik.id – Florentino Perez telah mengisyaratkan bahwa kesepakatan untuk memboyong Kylian Mbappe ke Real Madrid dapat diselesaikan selama jendela transfer musim dingin, penyerang Perancis akan habis kontraknya di Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 22 tahun melihat kemungkinan dirinya akan pindah ke ibukota Spanyol yang dispekulasikan selama beberapa waktu, raksasa La Liga Real Madrid tidak merahasiakan minat mereka pada salah satu talenta paling berbakat di dunia sepakbola.

Isu kepindahan ini sudah terjadi sangat lama, kemungkinan akan diakhiri pada awal 2022, Mbappe akan menemukan dirinya dalam posisi di mana persyaratan pra-kontrak dapat didiskusikan dengan pelamar di luar Prancis jika tidak ada perpanjangan yang disepakati oleh Parc des Princes.

Baca juga :

Manchester City Keluhkan Insiden Meludah Yang Di Lakukan Fans Liverpool

Presiden Real Madrid Perez memberikan tanggapan ketika ditanya kabar terbaru tentang perburuan Los Blancos terhadap Mbappe: “Kami berharap pada 1 Januari semuanya dapat diselesaikan,” ujar Perez.

Pemain internasional Prancis memberikan konfirmasinya kepada L’Equipe bahwa ia meminta pindah dari PSG pada saat musim panas.

Mbappe mengatakan “Real Madrid mengajukan tawaran. Ketika saya mengatakan bahwa banyak hal telah didengar, saya berbicara tentang hal lain, orang mengatakan bahwa saya menolak enam atau tujuh tawaran perpanjangan, tidak mungkin!”.

“Orang-orang mengatakan bahwa saya tidak ingin berbicara dengan Leonardo, meskipun presiden [Nasser Al-Khelaifi] yang ingin mengambil alih. Ketika saya disuruh berbicara dengan presiden, saya tidak akan mengatakan tidak. Orang-orang mengatakan saya berencana bermain-main di ruang ganti, sekali lagi, tidak sama sekali.”

Dia menambahkan “Saya pikir petualangan saya dengn PSG sudah berakhir. Saya ingin menemukan sesuatu yang lain. Saya sudah berada di Liga Prancis selama enam atau tujuh tahun. Saya telah memberikan apa yang saya coba di Paris dan saya pikir saya telah melakukannya dengan baik”.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img