Yakinkan PON XX Papua Aman, Danrem 174 Merauke Cek Pasukan Pengamanan.

Bisikbisik.id – Dalam kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Mimika,  Selasa (5/10/2021), Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko mengecek langsung kesiapan aparat keamanan dalam mengamankan pelaksanaan PON XX Cluster Timika, guna meyakinkan situasi keamanan selama pelaksanaan PON XX dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Hal ini sudah menjadi komitmen Danrem sebagai konsekwensi wilayah Korem 174/ATW yang sangat luas meliputi 5 kabupaten, dimana wilayah Kabupaten Merauke dan Mimika sebagai tempat ajang penyelenggaraan PON XX tahun 2021.

Luas wilayah dan kendala transportasi antar kabupaten bukan menjadi kendala bagi Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko, bahkan untuk mengunjungi Kabupaten Mimika harus menempuh dua kali penerbangan udara dari Kabupaten Merauke.

Saat berada  dilokasi berlangsungnya PON XX, Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko didampingi Kasdim 1710/Mimika Mayor Inf Ahmadi Arif dan para pejabat kepolisian yang ada di Timika meninjau langsung kondisi keamanan cukup kondusif.

Baca juga :

Menpora pastikan pertandingan PON Papua tetap berjalan

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img