Tokoh Adat dan Masyarakat Anjangsana ke Pos Satgas Yonif RK 751/VJS.

Bisikbisik.id – Hubungan baik yang dijalin oleh Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS terhadap masyarakat ditempat penugasan selama ini membuahkan hasil. Mom Tabuni selaku Tokoh Adat atau Ondoafi dan beberapa masyarakat Distrik Popome  melaksanakan anjangsana ke Pos Satgas Yonif 751/VJS yang berada di Distrik Popome, Kabupaten Lani Jaya, Papua.

Kegiatan anjangsana yang sering dilaksanakan oleh Satgas Yonif 751/VJS selama ini, terlihat sudah membuahkan hasil. Biasanya personel Pos Satgas yang datang menemui Tokoh Adat dan Masyarakat yang ada di wilayah penugasan, namun kali ini tokoh adat dan sejumlah masyarakat Distrik Popome yang bersilaturahmi ke Pos Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS.

Kedatangan tamu tersebut disambut hangat oleh seluruh personel pos, yang dipimpin langsung Komandan Pos (Danpos) Popome Letda Inf Bintang. Danpos Popome  menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas kehadiran  Mom Tabuni selaku Tokoh Adat dan Masyarakat di Pos Satgas Yonif RK 751/VJS.

“Saya dan rekan rekan di pos merasa senang dan bangga atas kehadiran masyarakat ke pos yang bertujuan semata-mata untuk bersilaturahmi, kami berharap hubungan yang harmonis ini harus terus terjaga agar tercipta situasi yang aman dan damai,” ucap Letda Inf Bintang.

Baca juga :

Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Tatap Muka Bersama Tokoh Papua.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img