Nasihat Ustaz Das’ad Latif untuk Gerindra: Politik Jangan Jauh-jauh Dari Ulama

Bisikbisik.id – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani dan rombongan bersilaturahmi dengan Ustaz Das’ad Latif di Makassar pada Sabtu (9/10) lalu. Muzani didampingi oleh sejumlah anggota DPR RI Gerindra seperti Prasetyo Hadi dan Husni. Turut hadir Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras. Kemudian jajara DPP Gerindra yang turut hadir di antaranya Ketua DPP Danang Wicaksana dan Wasekjen Fauzi Badilah. 

Ustaz Das’ad Latif merupakan ulama kondang asal Sulawesi Selatan yang selalu tampil jenaka dalam setiap ceramahnya. Sering kali, cuplikan ceramahnya yang penuh gurauan itu viral di berbagai media sosial. Muzani menyampaikan rasa terimakasihnya karena telah diterima dengan penuh kehangatan oleh Ustaz Das’ad Latif. Apalagi, selama silaturahmi diwarnai canda tawa dan kelakar yang terus disampaikan oleh Ustaz Das’ad Latif. 

“Saya bersama kawan-kawan Partai Gerindra bersilaturahmi dengan Ustaz di Makassar. Silaturahmi ini bagian dari cara kami untuk selalu dekat dengan orang-orang yang menjadi mata hati masyarakat,” kata Muzani. 

“Dalam pandangan kami, ulama, ustaz, habaib, kiai adalah mata hati masyarakat. Mereka merupakan orang-orang yang selalu dilingkari oleh masyarakat dari berbagai lapisan. Merekalah yang tahu tentang keadaan masyarakat. Karena itu sebagai pimpinan partai kami merasa perlu banyak tahu apa yang sedang terjadi di masyarakat. Caranya dengan kami mendekatkan diri kepada tokoh-tokoh yang dianggap menjadi simbol masyarakat, seperti Ustaz Das’ad Lafif,” imbuh Wakil Ketua MPR itu.  

Baca juga :

Puan: Pembukaan Pintu Bali Harus Buat Ekonomi Rakyat Menggeliat

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img