Bocor ! Begini Spesifikasi Oppo A54s Dengan 3 Kamera Belakang

Bisikbisik.id – Spesifikasi, desain, dan opsi warna Oppo A54 telah bocor menjelang peluncuran ponsel ini. Smartphone seri A mendatang dari Oppo telah terdaftar di situs pengecer sebelum diumumkan secara resmi oleh perusahaan.

Smartphone Oppo A54s dilapisi dengan layar IPS LCD 6,5 inci, prosesor octa-core MediaTek Helio G35, dan RAM 4GB. Smartphone yang digadang-gadang sebagai penerus Oppo A54 ini diperlihatkan memiliki tiga kamera belakang dengan sensor utama 50 megapiksel dan baterai 5.000 mAh.

Baca juga :

Komitmen Tanggulangi COVID di Indonesia, OPPO Sumbangkan 25 Konsentrator Oksigen Melalui Ditjen IMALTE Kemenperin
Oppo A54s dikatakan berjalan pada sistem operasi Android 10. Daftar e-commerce menunjukkan Oppo A54s akan menampilkan prosesor octa-core MediaTek Helio G35 di bawah kap dengan 4GB RAM dan opsi penyimpanan 128GB. Penyimpanan dapat diperluas hingga 256GB dengan kartu microSD. Untuk varian warna Oppo A54s dihadirkan warna Pearl Blue.

Smartphone ini dilengkapi dengan pengaturan tiga kamera di bagian belakang dengan sensor utama 50 megapiksel dan dua sensor sekunder 2 megapiksel. Untuk selfie, Oppo A54s terlihat dengan kamera depan 8 megapiksel. Smartphone Oppo A-series terbaru dikatakan menawarkan konektivitas 4G, tanpa menyebutkan 5G.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img