Polri Tegaskan Laporan Tamara Bleszynski Bukan Ditolak Tapi Belum Lengkap

Bisikbisik.id – Pasca Tamara Blezynski mendatangi Bareskrim Polri, melaporkan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dialaminya ke Badan Reserse Kriminal Polri pada Selasa (12/10/2021). Dalam keterangannya Tamara Bleszynski mengaku menerima rugi belasan miliar bertahun-tahun.

Namun Laporan yang diajukan Tamara Bleszynski belum ditindak lanjuti, karena ada beberapa hal yang belum lengkapi. Polri menegaskan bahwa laporan yang diajukan bukan ditolak.

Kabag Penum Divisi Humas Polri (Kombes. Pol. Ahmad Ramadhan) buka suara terkait dengan laporan dugaan penipuan yang dilaporkan artis (Tamara Bleszynski) ke Bareskrim Polri. 

Ia menyebut, pihaknya tidak menolak laporan tersebut. Hanya saja meminta Tamara untuk melengkapi berkas terlebih dahulu.

Baca juga :

Satgas Akan Proses Hukum Rachel Vennya Terkait Kasus Kabur Saat Karantina

“Saya tegaskan itu bukan ditolak, tetapi ada berkas yang belum lengkap dan kami minta untuk dilengkapi,” ujarnya.

Sebelumnya, Tamara Bleszynski didampingi kuasa hukumnya  (T. Djohansyah) keluar dari gedung Bareskrim Polri pukul 17.50 WIB usai melaporkan kasus bisnis yang merugikannya senilai belasan miliaran rupiah.

Ia menjelaskan, kedatangan Tamara Bleszynski ke Bareskrim awalnya hendak membuat laporan terkait kasus bisnis tersebut. Namun, belum diterima penyidik lantaran masih kurangnya dokumen pendukung.

“Nilai kerugiannya belasan miliar,” jelasnya.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img