Wapres Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem.

Bisikbisik.id – Pada hari keempat, setelah menghadiri acara Peresmian Pembangunan BLK Komunitas Tahun 2021 di Jayapura, Papua, Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin akan menuju ke titik akhir rangkaian kunjungannya yaitu Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu, (16/10/2021).

Pada malam di hari yang sama, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan rombongan terbatas diperkirakan akan tiba di Bandar Udara Internasional El Tari, Kupang, NTT disambut oleh Gubernur NTT Viktor Laiskodat beserta Ibu Julie Sutrisno Laiskodat dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi NTT masing-masing beserta pendamping. Kemudian Wapres beserta Ibu Hj.Wury Ma’ruf Amin akan bermalam di Kupang, NTT.

Pada hari kelima, pada pukul 13.30 WITA, Wapres dijadwalkan akan memimpin rapat Percepatan Penanggulangan Kemiskinan Ekstrem di 5 Kabupaten Sasaran Prioritas 2021, antara lain Kabupaten Manggarai Timur, Sumba Timur, Sumba Tengah, Rote Ndao, dan Timor Tengah Selatan di Ruang Rapat Gubernur NTT, Kupang, NTT, Minggu (17/10/2021).

Baca juga :

Wapres Bahas Kemiskinan Ekstrem dan Percepatan Pembangunan Kesejahteraan

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img