Program TMMD Ke-112 di Wilayah Kodam XVII/Cenderawasih Secara Resmi Ditutup

Bisikbisik.id – Kegiatan TMMD merupakan program lintas sektoral antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, TNIPOLRI dan seluruh pemangku kepentingan termasuk masyarakat dalam mempercepat pembangunan yang merata dan pada akhirnya merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Rangkaian kegiatan TMMD ke-112 di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih telah berjalan dengan aman dan lancar yang dilaksanakan mulai tanggal 15 September s.d. 14 Oktober 2021. Tahap akhir dari TMMD ke-112 tersebut ditandai dengan upacara penutupan dan penyerahan hasil TMMD ke-112 secara serentak di dua tempat, yaitu di Aula Kantor Bupati Mappi dan Makodim 1709/Yawa yang dilaksanakan pada tanggal 14 Oktober 2021.

Adapun sasaran fisik TMMD ke-112 yang telah dilaksanakan yaitu pembangunan 28 unit rumah, terdiri dari 20 unit rumah di Kodim 1707/Merauke dan 8 unit rumah di Kodim 1709/Yawa dan untuk sasaran non fisik yaitu penyuluhan kesehatan, pendidikan, penyuluhan stunting anak, pengobatan massal, wawasan kebangsaan dan bhakti sosial.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img