Infinix Note 11 dan Note 11 Pro Kini Resmi Rilis, Mengusung Teknologi AI

Bisikbisik.id – Infinix resmi meluncurkan ponsel terbarunya pada hari Selasa (12/10/2021). Ponsel terbaru yang dirilis oleh Infinix termasuk ke dalam series ponsel premium. Terdapat dua series Infinix yakni Infinix NOTE 11 dan NOTE 11 Pro.

Ponsel keluaran terbaru Infinix yang baru saja dirilis memiliki spesifikasi mumpuni jika dibandingkan dengan ponsel lain dikelasnya.

Para pecinta pengguna ponsel Infinix pasti sudah menunggu-nunggu ponsel premium dari Infinix dan penasaran apa saja spesifikasi yang ada pada ponsel ini.

Sebelum membahas lebih dalam mengenai spesifikasi dari ponsel keluaran Infinix. Kita akan membahas terlebih dahulu mengenai persamaan dari kedua versi ponsel ini.

Produk terbaru ponsel pintar, Infinix membakali kedua seriesnya dengan kinerja yang lebih cepat, efisien, serta kuat dengan kombinasi teknologi terbarukan dan canggih.

Persamaan ponsel premium Inifinix Note 11 dan Note 11 Pro, hanya terletak pada bagian kamera saja. Persamaan lainnya terletak pada bagian mesin.

Pada bagian mesin kedua ponsel menggunakan prosesor ultra-gaming Helio G96 dari MediaTek. Hadirnya prosesor MediaTek Helio G96 pada Infinix NOTE 11 dan NOTE 11 Pro bertujuan untuk memperkuat fitur gaming.

Dengan menggunakan prosesor tersebut ponsel berada dalam kemampuan terbaiknya pada saat digunakan untuk bermain game.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img