Acer Perkenalkan Predator Orion 7000, PC Gaming dengan Smart Proyektor Gaming 4K

Bisikbisik.id – Perusahaan teknologi yaitu Acer akhir-akhir ini telah memperkenalkan dan memperrluasan portofolio dengan desktop predator gaming dengan nama Predator Orion 7000 . Dekstop gaming yang baru dikenalkan pada ajang next@acer 2021 hadir dengan performa terbaru.

Predator Orion 7000 hadir dengan kinerja yang lebih powerful. Desktop gaming yang memiliki desain lebih elegan, memukau serta dilengkapi dengan dua proyektor smart gaming 4K.

Dilansir dari detik.com bahwa desktop predator orion 7000 menjadi desktop dengan perangkat premium dikelasnya dengan performa bermain tinggi dan dapat digunakan untuk bermain game yang paling berat.

“Dekstop Acer seri Predator Orion 7000 merupakan perangkat premium dan memiliki tenaga untuk para gamer yang membutuhkan performa tinggi,” kata Jeff Lee, General Manger, Stationaray Computing, IT Product Business, Acer Inc.

Salah satu hal yang unik dari hadirnya desktop Acer Predator Orion 7000 yakni hadirnya CPU Intel Core dengan generasi ke 12.

“Kami bangga menjadi salah satu perusahaan teknologi pertama yang menggunakan CPU Intel Core Generasi Ke 12 terbaru pada portofolio produk terbaru,” kata Jeff Lee

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img