Maudy Ayunda Hamil di Losmen ?

Bisikbisik.id – Ada yang menarik pada trending topik ditwitter kali ini, tagar #maudyhamildilosmen terpantau sudah ditweet sebanyak 5ribu kali. Spekulasi liar bermunculan. Ternyata tagar tersebut berkaitan dengan rilis nya trailer film Losmen Bu Broto.

Didalam film tersebut Maudy Ayunda memerankan peran sebagai seorang ibu hamil bernama jeng sri anak dari Pak Broto dan Ibu Broto. Ada nama artis terkenal lainnya seperti Maudi Kusnaedi yang berperan sebagai ibu Broto, Mathias Muchus sebagai Pak Broto, dan Putri Marino sebagai Mbak Pur.

Film garapan sutradara Eddie Cahyono dan Ifa Isfansyah akan dirilis 18 November 2021, dan  diproduksi oleh Paragon Pictures, Ideosource Entertainment, Fourcolours Films, dan Ideoworks. Disutradarai oleh Ifa Isfansyah dan Eddie Cahyono serta diproduseri oleh Andi Boediman.

Film ini diadaptasi dari serial tahun 80-an yang terkenal pada zamannya. Losmen Bu Broto merupakan adaptasi dari serial Losmen yang tayang di TVRI pada tahun 1980-an. Ceritanya tentang keluarga Broto yang mengelola sebuah losmen.

Pak Broto dan Bu Broto memiliki tiga orang anak, yaitu, Sri, Pur dan Tarjo. Meskipun adaptasi dari serial 80-an, namun sang sutradara Ifa Isfansyah menjamin versi film Losmen Bu Broto akan memiliki alur yang berbeda.

Film ini juga dibikin dengan setting Losmen Jawa dengan penghuninya sangat kental menggunakan bahasa hingga adat istiadat Jawa sebagaimana film  drama terdahulu. 

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img