Satgas Yonif RK 751/VJS  Bersihkan Jalan dan Kantor Desa di Distrik Kubu.

Bisikbisik.id – Kantor desa yang seharusnya menjadi sentral dalam merencanakan pembangunan dan pengembangan desa menjadi bangunan yang tidak dimanfaatkan karena akses jalan yang sulit dilalui, hal inilah menjadi dasar Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS melaksanakan kerja bakti membersihkan kantor desa dan jalan yang menuju kantor tersebut.

Dipimpin oleh Sertu Yelin Depondoye selaku Wadan Pos Minage bersama 10 personel Satgas mengajak Kepala Desa Minage dan masyarakat untuk sama-sama melakukan kerja bakti dengan membersihkan kantor desa dan jalan yang menuju kantor desa di Distrik Kubu, Kabupaten Tolikara, Papua.

Ajakan personel satgas untuk kerja bakti disambut baik oleh seluruh warga dan Timotius Kogoya selaku Kepala Distrik Kubu.  “Saya mewakili masyarakat yang ada di Distrik Kubu sangat bangga kepada Satgas Yonif 751 yang sudah berinisiatif memberi saran kepada kami agar melaksanakan kerja bakti,” ungkapnya.

“Kami berterima kasih atas partisipasinya yang ikut serta kerja bakti bersama masyarakat, sehingga pembersihan jalan dan kantor desa lebih cepat selesai,” kata Timotius.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img