Hasil Liga Inggris Pekan 9, Arsenal, Chelsea, City Tuai Hasil Positif

Bisikbisik.id – Liga Primer Inggris memasuki pekan ke-9, persaingan antara klub untuk meraih posisi atas memanas. Liga Inggris pada Sabtu (23/10/2021) menyajikan 7 pertandingan, berikut hasil pertandingan.

Arsenal vs Aston Villa

Arsenal kembali raih hasil positif, setelah diawal musim terjungkal-jungkal. Klub yang dinahkodai Arsenal berusaha untuk bangkit lagi. The Gunners sukses menang saat menjamu lawannya Aston Villa di Emirates Stadium. Arsenal berhasil menang dengan skor 3-1. Gol yang diciptakan Arsenal melalui, Thomas Partey di menit ke-23, Aubameyang di menit ke-45(+6), dan Smith Rowe menit ke-56. Sementara itu gol hiburan Aston Villa tercipta pada menit ke-82 melalui Jacob Ramsey.

Hasil tersebut membuat Arsenal mengemas tiga poin, dengan klasmen diposisi 9, Aston Villa yang harus puas dengan kekalahannya menempati posisi 13 klasmen sementara.

Chelsea vs Norwich City

Chelsea pesta gol dikandang sendiri saat menjamu Norwich City, The Blues sukses sarangkan 7 gol ke gawang Norwich City. Pada pertandingan ini Mount sukses mencetak hattrick, kemenangan Chelsea tak lepas dari permainan Mount yang apik. Selain Mount gol Chelsea tercipta melalui, Hudson di menit ke-18, Reece James di menit ke-42, Ben Chilwell di menit ke-57, serta gol bunuh diri dari Aarons menit ke-62.

Chelsea yang sukses menang pada pertandingan ini, mengkukuh kan diri nya pada posisi puncak klasmen dengan mengemas 22 poin di ikuti Manchester City diposisi kedua dengan 20 poin.

Sementara itu Norwich City yang kalah pada laga ini, menempatkan dirinya pada posisi juru kunci dengan torehan 2 poin, Norwich yang tidak pernah menang dalam 9 pertandingan terakhir dua kali seri dan tujuh kekalahan di Liga Inggris, membuat tim asuhan Farke diprediksi terdegradasi.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img