Kasdam XVII/Cenderawasih Dampingi Kunjungan Kerja Danpusterad Di Kabupaten Keerom.

Bisikbisik.id – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, yang diwakili oleh Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Bambang Trisnohadi mendampingi kunjungan kerja Danpusterad Letjen TNI Teguh Arief Indratmoko, di Kabupaten Keerom, Provinsi Papua, Sabtu (23/10/2021).

Setibanya di Bandara Sentani, Danpusterad dan rombongan langsung melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim Persiapan Keerom. Dalam sambutannya Danpusterad  menjelaskan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk melihat pembangunan Kodim Persiapan Keerom dan mengecek kondisi prajurit Satuan Bawah Kendali Operasi (BKO) Aparat Teritorial (Apter) di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih serta memberikan secara langsung bingkisan dari Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa.

“Saya berharap apabila selama bertugas terdapat kekurangan atau mengalami kendala agar dapat segera diselesaikan, dibenahi dan diperbaiki sehingga di masa mendatang kalian dapat lebih baik lagi dalam memberikan, membantu serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu laksanakan setiap tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, bantu Pemda dan masyarakat dalam menuntaskan setiap masalah yang ada serta berikan contoh yang baik bagi masyarakat dan hindari pelanggaran,” jelas Danpusterad.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img