Pecinta Ceker, Wajib Nyobain Soto Ceker di Jakarta Selatan

Bisikbisik.id – Untuk sebagian orang kaki ayam atau ceker tidak layak untuk dimakan karena bentuknya. Namun hal ini berbeda bagi pecinta ceker, bagi yang menyukai ceker akan mengatakan bahwa ceker memiliki rasa yang enak dibalik bentuk yang menggelikan.

Jangan salah ternyata ceker memiliki manfaat yang banyak, beberapa manfaat ceker yaitu dapat menjaga kesehatan kulit, mendukung kekuatan sendi-sendi, mencegah anemia dan masih banyak lagi.

Youtube : Nyobain Bor

Buat yang ingin mencoba hidangan olahan ceker, salah satu rekomendasi makanan yaitu soto. Salah satu soto ceker yang terenak berada di daerah Gandaria Jakarta Selatan yaitu Soto Ayam Ceker Arifin Gandaria 2 sudah ada sejak tahun 1995.

Dalam satu porsi soto ceker campur bihun dan tauge akan mendapatkan 2 ceker namun kalian bisa memesan cekernya saja dan akan mendapatkan 7 ceker dalam 1 porsi. Untuk rasa jangan diragukan lagi, daging ceker yang empuk dan mudah terlepas dari tulangnya.

Menu pendamping di Soto ayam ceker Arifin Gandaria 2 , ada kulit ayam goreng, sate ati, sate usus dan sate telur puyuh. Untuk harga dibandrol 19.000 soto dengan nasi, sedangkan soto tanpa nasi 14.000. tempat ini buka jam 5 sore sampai jam 11 malam.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img