Vivo Y71t Rilis di Tiongkok, Yuk Intip Spesifikasinya

Bisikbisik.id – Vivo kini kembali meluncurkan smartphone terbaru yakni Vivo Y71T di Tiongkok. Vivo Y71T resmi diluncurkan dengan mengusung smartphone 5G. Vivo Y71T resmi menjadi pelengkap koleksi smartphone 5G yang mengusung body stylish dan ramping.

Smartphone dengan body stylish, ramping dan ringan sangat mudah untuk dibawa kemana-mana. Sedangkan untuk desain smarphone bagian belakang smartphone keluaran terbaru ini memiliki desain yang cantik dengan perpaduan warna gradasi. Terdapat dua pilihan warna untuk smartphone terbaru Vivo, yakni tersedia warna Mirage serta Midnight Blue.

Vivo Y71T dapat dikatakan memiliki body yang ramping dan sangat ringan karena memiliki ketebalan yakni hanya 7,67 mm. sedangkan untuk beratnya, Vivo Y71T memiliki berat sebesar 166,3 gram.

Bagian layar Vivo Y71T memiliki layar dengan jenis AMOLED . Layar dari Vivo Y71T berukuran 6,44 inci. Layar tersebut lumayan agak lebar.

Namun memiliki resolusi layar yakni 1.080 x 2.400 piksel dan sudah Full HD+ dengan fitur tersebut mata anda akan lebih nyaman pada saat bermain ponsel. Layar pada smartphone Vivo Y71T memiliki rasio 20:9.

Bazel pada Vivo Y71T juga sudah diperkecil. Bagian yang diperkecil yakni pada bagian atas layar. Dan terdapat poni dengan bentuk tetesan air. Poni berbentuk tetesan air memiliki fungsi sebagai kamera depan Vivo Y71T.

Vivo Y71T memiliki desain kamera yang simple. Hanya terdapat dua kamera belakang yang menghiasi Vivo Y71T. Kedua kamera dikemas dengan bingkai kotak dan posisi kamera yang vertikal ke arah bawah.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img