6 Rekomendasi Tempat Wisata Korea Selatan yang Wajib Dikunjungi!

Bisikbisik.id – Siapa sih yang tidak tahu Korea Selatan? Semua orang pasti mengetahui Korea Selatan. Negeri yang dijuluki dengan Negeri Ginseng memiliki beragam kebudayaan. Kebudayaan ini lah yang sampai saat ini sangat digemari oleh orang-orang di dunia.

Berkunjung ke Negeri Ginseng yakni Korea Selatan kini menjadi impian bagi sejumlah orang. Akan sangat menyenangkan jika impian kita pergi Ke Korea Selatan dapat terwujud. Apalagi jika diberikan kesempatan untuk berkunjung ke lokasi syuting Drama Korea, waaah itu akan sangat menyenangkan sekali.

Jika kamu berkunjung ke korea, kamu akan menemukan banyak tempat wisata yang tersebar dipenjuru titik. Mulai dari tempat yang berkaitan dengan keindahan alam, seperti pegunungan, kepulauan, berkaitan dengan budaya tradisional, kuliner dan tempat yang berkaitan dengan sejarah Korea.

Jika kamu berencana untuk berlibur ke Korea untuk kedepannya, kamu wajib membuat beberapa catan tempat pariwisata yang harus kamu kunjungi nantinya.

Bisikbisik.id telah merangkumkan beberapa tempat wisata yang wajib kamu kunjungi. Beberapa tempat wisata yang telah bisikbisik.id rangkum salah satunya ada yang pernah digunakan sebagai lokasi syuting drama Korea loh.

Nah berikut ini beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi jika berkunjung ke Korea Selatan.

Tempat wisata Korea Selatan rekomendasi bisikbisik.id

Pulau Jeju

Destinasi pertama yang harus kamu kunjungi yakni Pulau Jeju. Pulau Jeju merupakan salah satu wisata alam, yang menjadi salah satu tempat wisata favorit di Korea Selatan.

Pulau Jeju merupakan pulau terbesar yang berada di Korea Selatan. Pulau Jeju terkenal dengan keindahnya. Keindahan yang bisa kita dapatkan dari Pulau Jeju yakni keindahan padang rumput, gunung, padang bunga liar, bahkan kita akan mendapatkan keindahan air terjun.

Pulau Nami

Selain Pulau Jeju, kamu juga dapat mengunjungi Pulau Nami. Pulau Nami merupakan salah satu tempat wisata yang memiliki keindahan alam yang tidak kalah dengan Pulau Jeju.

Pulau nami terkenal dengan keindahan alam dengn jalur pohon yang berada di sekitar pulau.

Terdapat kisah yang melatarbelakangi terbentuknya Pulau Nami. Pulau Nami terbentuk karena hasil pembanungan Dam Cheongpyeong. Perlu kamu ketahui bahwa di Pulau Nami juga terdapat sebuah makam.

Makam tersebut merupakan tempat persemayaman terakhir dari seorang jendral yang bernama Jenderal Nami. Dilansir dari CNN Indonesia, Jenderal Nami merupakan seorang pemimpin kemenangan besar pada saat melawan pemberontakan yang tejadi pada tahun 13. Selain itu Jendral Nami juga seorang raja ke 7 yang berasal dari Dinasti Joseon.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img